Lyla - Dalam Dua Kisah

 Trend,  23-11-2016 14:23:23

  

lylaSetelah sukses dengan single “Kehabisan waktu”, “Turis” dan “Ga Romantis” dari album Ga Romantis, kini LYLA kembali merilis single ke-4 yang diberi judul “Dalam 2 Kisah”. Lagu yang diciptakan oleh Naga ini bertema tentang cinta segitiga. “Lagu ini sebenarnya tentang seseorang yang terjebak dalam cinta segitiga. Dia jatuh cinta pada dua hati, namun kemudian menyadari kalau itu salah dan tetap harus memilih salah satu. Dan ia meminta maaf kepada pasangannya yang tidak dipilih”, jelas Naga tentang makna lagu ini.

Lagu yang diaransemen oleh LYLA sendiri yang dibantu oleh Alm. Krisna J. Sadrach sebagai Music Producer ini, dibuka dengan petikan gitar akustik yang dilatari petikan gitar elektrik ber-sound vintage. Lagu ini dibangun dengan mood kalem, namun perlahan menanjak megah dengan ramuan bebunyian yang melebar, yang menggugah selera pendengarnya untuk terus mendengarkan hingga bait lirik terakhir.

Video klip “Dalam 2 Kisah” menjadi video klip yang istimewa bagi LYLA. Pasalnya video klip ini disutradarai langsung oleh sang gitaris, Fare, dengan konsep short movie, yang dikerjakan dalam 1 (satu) hari penuh dengan mengambil lokasi di Bandung. Dalam video klip ini, personil LYLA tidak tampil nge-band seperti pada umumnya video klip sebuah grup band, namun mereka beradu akting di dalam video klip ini.

Kekompakan LYLA sangat terlihat dalam pengerjaan video klip ini. Tak hanya berperan dalam video klip, Naga juga membantu sebagai producer saat proses produksi video klip, sedangkan Dharma bertanggung jawab untuk art dan dekorasi.

Tak banyak yang tahu, kalau Fare memang menekuni bidang Sinematografi. Keberaniannya untuk menggarap langsung video klip LYLA pun, baru direalisasikannya di single terbaru ini. “Kebetulan aku memang senang dengan Sinematografi dan dari dulu pengen banget punya video klip yang bagus, yang ceritanya nggak biasa. Baru kemarin kepikiran dan ketemu ide baru, makanya aku baru merealisasikan untuk menyutradarai langsung video klip ini. Semoga video klip ini dapat diterima oleh Lyla Community dan pecinta musik Indonesia”, ungkap Fare saat ditemui di lokasi shooting.

Pembuatan video klip ini mendapatkan support dari designer Luwi Saluadji yang menyiapkan seluruh wardrobe untuk Lyla dan model video klip serta make up dan hair do dari Panggaya by Nadir.отзывы о seo компаниях

Komentar

Counting


LATEST TUNE-IN